aku gila

Banyak orang menganggap aku gila
Mereka mau memasukkanku ke Grasia
Aku pun hanya mengacuhkan mereka
Karena aku yakin aku tidak gila

Setiap hari aku selalu ‘hi hi hi’
Tersenyum sendiri memikirkan kamu
Terkadang aku tertawa tanpa henti
Teringat akan tingkah laku lucumu
 
Aku bilang aku tidak gila, aku tidak gila !
Aku bisa mengerjakan soal matematika
Aku masih bisa menghafal UUD 1945
Dan aku masih tahu aku ini siapa

Aku hanyalah gila gara-gara cinta
Cinta yang kutemukan pada dirimu
Semoga kegilaanku selalu tetap ada
‘Tuk kutularkan cinta gilaku padamu

‘Aku cinta gila kepadamu, dan kegilaan itu tulus buatmu’

Tinggalkan Balasan

