kangen

aku kangen kamu, kangen sebanget-bangetnya
aku gak bisa ngelupain kamu, saat kamu senyum
selalu ada ‘beautiful scene’ di senyummu

aku kangen kamu, kangen sebanget-bangetnya
selalu ada kamu di pikiranku, kapanpun itu
tak pernah ada rasa bosan buat mikirin kamu

aku kangen kamu, kangen sebanget-bangetnya
rasa kangen itu tetap ada dan selalu ada
walopun barusan saja kita ketemu berdua

aku kangen kamu, kangen sebanget-bangetnya
beneran, aku beneran kangen sama kamu
moga aja kamu juga kangen sama aku yaa..

‘i miss you, miss you so bad’

Tinggalkan Balasan

